red bulls nba team

Friday, June 10, 2011

Yang Ngerasa Pintar Coba Selesein Game Ini Gan!

bagi agan yang ngerasa pinter, coba deh agan selesein neh game minimal lewat lvl 3..

cara mainnya gampang koq gan, agan cuman maenin titiknya tapi ga boleh nyentuh dindingnya 

jika agan hebat ane tunggu comentnya dibawah 

Perhatian! Game ini hanya untuk dewasa apabila agan mengajak anak dibawah umur lebih baik jangan membuka game ini. karena sangat beresiko! Mohon diperhatikan peringatan ini. Terima kasih


silahkan mencoba 


NB : KALO NGERASA INI JEBAKAN BETMEN GA USAH DIKLIK GAN, ANE GA MAKSA 

*UPDATE

neh para coment dari kaskuser 


Quote:
Originally Posted by akhainkween View Post
afuuu ane kaget dah level 3 ane dapet foto melinda dee lg pke bikini gan


Quote:
Originally Posted by vangibran View Post
Anjrit KO dilevel 3 gw, apaan itu bis itu yg keluar 

nice share gan 

Buat yg Laen, ini asli Bukan jebakan betmen, Rasakan Sensasinya pas bermain...dan Good Luck 



Quote:
Originally Posted by deagle View Post
keluar wanita cantiknya gan pas selesein lvl 3 
Quote:
Originally Posted by nyoo View Post
muncul wanita cantik di level 3 
Quote:
Originally Posted by DeGamez View Post
cakep bed ya foto ciwenya pas abiz lv 3 gan.. 


Quote:
Originally Posted by edo behel View Post
Ane dapet cinderella pas level 3


Quote:
Originally Posted by fauzan_FNF View Post
ane dapat lara croft stengah bugil gan....
Quote:
Originally Posted by MonMaretha View Post
keren neh gan 

aku kasih cendol deh,cek cp 
Quote:
Originally Posted by h4wk3r View Post
wow ada cewe seksehnya setelah gamein gan 

cek cp aje dah 


Quote:
Originally Posted by jeff.Tx View Post
complete gan...!!!!!

cewenya boleh juga gan..!!!
sexy amir..!!! jadi pengen ngimpoy..!!
Quote:
Originally Posted by Limbubu View Post
Kuampreeettttt, cakep banget gan cewenya (


Quote:
Originally Posted by hasyimpotter View Post
wah..
tadi ane sampe lvl 3 gan..
muncul gambar cewe.. 
cakep banget 
apalagi suara pas ane gedein..
wah... uda gambarnya BB++
suaranya ... 
coba aja deh,...
mantap kok 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...